Minggu, 19 Agustus 2012

Cara Mudah Membuat Blog

Haii semuanya..
Perkenalkan Nama saya Khairul Iksan.
Kalian Boleh Panggil saya Khairul, Iksan, Robeert, John, atau Justin hehehe... jauh banget. :D
Terserah kalian mau panggil saya apa, Tapi disekolah saya biasa dipanggil Iksan.

Cara mudah membuat blog ini adalah postingan pertama saya. karena manusia tempat salah dan dosa  sedangkan kesempurnaan hanya milik yang diatas, Jadi bila ada kesalah dalam postingan ini mohon di maklumi. :D

Untuk membuat blog Engga harus mutar otak dan Engga harus nunggu berjam-jam di depan komputer.
Syaratnya juga ngak rumit. Syarat membuat blog yang pertama ya harus ada kemauan dan niat dong.
Dan syarat yang kedua harus punya account google atau email google. Kalo belum ya harus bikin dulu dong...
Monggo kalo mau bikin  klikdisini.

Kalo yang udah punya langsung buat acount di blogger, Caranya...???
Gak usah banyak omong, Langsung kita ke TKP:

1.buka situs bloger.com,
Sign in dengan  masukkan email dan password google kamu



 2. Klik lanjutkan ke blogger.


3.Kemudian Pilih blog baru.




4. Pada forum Judul masukan Judul dari blog yamg ingin kamu buat ( Biasanya judul mencerminkan isi dari blog tersebut).
5. Ketikan alamat yang akan menjadi alamat domain blog kamu, contoh; iksankreation.blogspot.com
6.Pilih Template blog kamu, kalo gak suka sama tamplatenya gak usah khawatir nanti bisa di rubah kok.
7. Setelah itu klik buat blog.




6. Selamat kamu udah punya blog Pribadi sekarang.
Untuk melihat blog kamu klik lihat blog.



Setelah kamu mempunyai acount blogger selanjutnya akan di bahas mengenai. Cara posting atau menulis artikel, dan bagaimana mendesaign blog kamu menjadi lebih menarik.
Semoga Bermanfaat….!!! :D

kalo berminat boleh follow atau add facebook saya...?? Gratis gak di pungut biaya. hehehe :D

0 komentar:

Posting Komentar