Minggu, 19 Agustus 2012

Mengubah tampilan Dasboard blogger baru menjadi tampilan lama.

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya ingin share bagaimana mengubah tampilan blogger menjadi tampilan lama atau tampilan tatap muka
 Buat para blogger pemula seperti saya ini, bukan gak mungkin kalo kebingungan atau kesulitan menggunakan tampilan dasbor bloger yang baru ini..

saya juga pernah mengalami hal yang sama,, dan saya mencoba menghalalkan segala cara  untuk mengubahnya menjadi tambilan lama..

Dan ternyata, setelah saya berhasil mengubahnya, tidak sesulit yang saya duga.
Mau taucaranya,,,,! Mau,,,! Hanya di 3….:D Cuma bercanda, gak usah jauh-jauh Caranya ada di bawah Ini:
1.    Yang pertama kamu harus punya account blogger dulu lah… kalo gak punya apanya yang mau di ubah..?
2.    Pastikan kamu sudah Sign in, lalu cari Tombol bergambar Baut
3.    Kemudian klik antar muka blogger lawas

4.    Selesai,, Gampangkan ternyata.


Kalau berminat silahkan tinggalkan komentar atau follow di twitter saya boleh juga Add fb saya!! Gratis tanpa di pungut biaya.. :D

Semoga bermanfaat…!!! :D

0 komentar:

Posting Komentar