Rabu, 07 Agustus 2013

About me

Nama saya Khairul Iksan, kalian boleh sebut saya robert, john, anddre, atau apa sajalah terserah kaliaan tapi lebih masuk akal kalo kalian panggil saya Iksan saja. 

Lahir di sebuah pedesaan yang asri dan sejuk yang jauh dengan kebisingan kendaraan,polusi udara,hiruk pikuk ramainya orang pokoknya desa yang smiriwing sejuk udara,tentram,nyaman dipelosok pegunungan di wilayah kota Purbalingga, jawa tengah, tapi entah kenapa itu semua saya tinggalkan demi tinggal di ibu kota Jakarta yang katanya indah ini.

Saya terlahir dalam situasi ngepas tapi ortu tetap kudu(musti) mewajibkan anaknya untuk sikses walaupun harus kerja keras, peras keringat, banting tulang asalkan saya diwariskan sebuah ilmu,kata ortu dengan logat jawanya:“ko orasah khawatir nek bapa karo mama bodoh, sing penting ko kudu pinter ya”(kamu ga usah khawatir kalo bapa sama mama bodoh, yang penting kamu harus pinter ya).kalimat itu sebagi motivasi dalam perjalanan kehidupan ini dalam menimba ilmu. Ekonomi ngepas bukan berarti kita musti ngepas dalam ilmu,masih ada kesempatan saya berusaha untuk menambah wawasan.Bekerja keras dalam menggapai cita, terus menggali sebuah ilmu, demi masa depan baru, dan kebahagiaan orang tua. semangat…..semangat…..!!


Kegiatan saat ini saya di sibukan membangun masa depan saya, berusaha menggapai cita-cita yang meninggilangit  dengan kegemilangan hati dan keagungan hakiki.

Moto hidup saya sebenarnya banyak tapi yang paling utama. "Saya Harus Bahagia, Bahagia Kalau Saya Sukses, Sukses Adalah Masa Depan Saya, Mulai Dan Hadapi Dengan Bismillah."

blog yang semula hanya syarat untuk sebuah nilai, kini menjadi aspirasi dan ekspresi seorang pemimpi yang ikut nimbrug dalam dunia bloger walaupun dengan kemampuan yang minim namun takkan berhenti untuk belajar, blog ini sekedar penyemangat dalam perjalanan menambah ilmu, belajar menuangkan, pikiran dalam sebuah tulisan, tempat berbagi, tempat persahabatan dan ukhwah.
Maaf  jikalau ada tulisan blog  saya yang kurang berkenan.

Salam bloger.



0 komentar:

Posting Komentar